Bermain Sambil Belajar Tentang Dinosaurus, Prokes Tetap Diutamakan

Bermain Sambil Belajar Tentang Dinosaurus, Prokes Tetap Diutamakan

JawaPos.com – Di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangungsung, masyarakat diminta untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Terlebih jika mengunjungi tempat umum atau lokasi bermain. Bukan hanya pengungjung, pihak penyelenggara pun wajib menerapkan aturan protokol kesehatan.

Seperti yang dilakukan AEON MALL JGC saat menghadirkan wahana DINO ROAR. Berlangsung hingga 18 Juli 2021, DINO ROAR mengajak pengunjung untuk merasakan keseruan bertualang ke masa lampau guna mengenal kehidupan dinosaurus.

Tapi, karena berlangsung di masa pandemi, protokol yang diterapkan pun cukup ketat. Untuk memasuki wahana edukatif yang dipenuhi replika hewan purbakala tersebut, para pengunjung diwajibkan mengikuti menerapkan prokes. Bahkan sampai ke hal-hal terkecil yang krusial untuk pencegahan penularan Covid-19. Seperti pemberian stiker jaga jarak, pemberian hand sanitizer pada saat masuk ruangan, pengecekan suhu pengunjung, mewajibkan penggunaan masker, dan menjaga jarak.

“Kami pastikan sudah sesuai dengan standar prokes yang berlaku, baik dari tim internal maupun pihak eksternal. Selain itu, program edukasi ini telah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 dan Satpol PP terkait prokes yang ada,” General Manager AEON MALL Jakarta Garden City Sri Prayogio melalui siaran persnya, Jum’at (18/6).

Untuk meminimalisasi terjadinya kerumunan dalam antrean, pihaknya juga telah menyediakan layanan pembelian tiket secara online. Yakni melalui layanan self-order di aplikasi AEON MALL Indonesia dengan pembayaran menggunakan e-Wallet atau GoPay.

“Diharapkan, kehadiran fasilitas self-order dapat meminimalkan kemungkinan terjadinya kerumunan,” ujar Operation Manager AEON MALL Jakarta Garden City Rista Fauziah.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link

Related Articles