Cepat Move-On, Putus Cinta Jadi Hal Sepele Bagi 4 Zodiak Ini

Cepat Move-On, Putus Cinta Jadi Hal Sepele Bagi 4 Zodiak Ini

JawaPos.com – Beberapa orang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk move-on usai patah hati, sementara yang lain mudah pulih. Perpisahan dengan orang terkasih memang terasa sakit, namun dibutuhkan kesabaran, ketangguhan, dan daya tahan untuk menghadapi luka itu.

Sebagian orang menghadapi situasi patah hati dengan santai. Mereka membiarkan luka itu dan tak akan mengganggu mereka atau menghalangi kehidupan sehari-hari mereka. Berdasarkan zodiaknya, inilah 4 zodiak yang cepat move-on setelah putus cinta, seperti dilansir dari Pink Villa, Jumat (25/6).

 

Leo

Leo dilahirkan dengan rasa percaya diri yang tinggi sehingga mereka tidak akan kembali bahkan sekali pun setelah putus cinta. Mereka cepat move-on karena mereka merasa harga diri mereka lebih penting daripada kembali ke mantan mereka. Setelah Anda mengucapkan selamat tinggal kepada seorang Leo, tidak akan pernah terlintas dalam pikiran mereka untuk kembali lagi. Jadi, berhentilah mencoba untuk kembali dengan Leo.

 

Aquarius

Zodiak lain yang menganggap perpisahan sangat serius adalah Aquarius. Zodiak ini benar-benar tahu cara move-on tanpa menunjukkan sisi rentannya kepada orang lain. Mereka tidak pernah kembali ke mantan mereka dan hampir tidak menunjukkan perasaan sedih atau terpuruk. Mereka akan selalu mengabaikan perpisahan dan bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi.

 

Sagitarius

Zodiak ini sulit untuk dipatahkan. Mereka memiliki tameng yang kuat berupa harga diri. Setelah putus cinta, Sagitarius cepat move-on karena mereka membenci perasaan penolakan atau pengabaian. Mereka selalu ingin bersenang-senang, bebas dan bergaul dengan orang-orang yang membuat mereka bahagia.

 

Taurus

Bagi seorang Taurus, suatu hubungan adalah tentang stabilitas, keamanan, dan kesetiaan. Jika hal itu hilang, mereka hampir tidak akan kembali ke api lama mereka. Mereka percaya segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Jika hubungan tidak berhasil sejak awal, maka tak perlu lagi bertahan.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles