Tren Beauty Device Untuk Pria, Bantu Kulit Lebih Halus dalam Satu Klik

Tren Beauty Device Untuk Pria, Bantu Kulit Lebih Halus dalam Satu Klik

JawaPos.com – Perawatan kulit wajah memang bukan milik kaum hawa saja. Sebab, menjaga kesehatan kulit agar tetap terlihat segar dan awet muda juga diperlukan pria. Tak heran jika kini para pria pun mulai memerhatikan kesehatan kulitnya. Ini terbukti dengan menjamurnya produk skin care pria. Tak terkecuali beauty device yang diperuntukkan untuk pria.

Mengingat kegiatan pria yang terkenal cukup padat, tentunya menggunakan alat perawatan kulit dengan teknologi canggih bisa menjadi salah satu alternatif untuk menjaga penampilan wajah. Untuk itu, Foreo meluncurkan inovasi baru yaitu LUNA™ 3 MEN. Beauty device yang diklaim satu-satunya sebagai alat skin-tech, yang dibutuhkan pria untuk mendapatkan hasil kulit lebih halus.

Dalam peluncurannya, Audrey Chan selaku Assistant Marketing Manager Foreo mengungkapkan, LUNA™ 3 MEN merupakan game-changer perawatan kulit pria. Terutama dalam hal mencukur.

Sebab, mencukur sendiri dalam menyebabkan penuaan kulit pria. Dan itu fakta. Tapi, dengan desain dan material yang diadaptasi agar dapat membantu dalam mencukur, merawat kulit, dan anti-aging. Inovasi teknologi ini diklaim tidak menyebabkan kulit kemerahan, kering, dan iritasi setelah mencukur.

Sebab mode pembersih dengan denyutan T-Sonic™ dapat menghilangkan 99,5 persen kotoran, sebum, dan sel kulit mati. Sehingga bisa mengurangi jerawat dan komedo tanpa merusak lapisan hidrasi kulit.

Dengan kata lain, membantu mempersiapkan kulit Anda sebelum mencukur agar lebih nyaman dan halus. Sehingga terhindar dari iritasi dan luka bakar serta membantu pisau cukur bertahan 2 kali lebih lama.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link

Related Articles