LANXESS Membuka Pusat Pengembangan Aplikasi Asia Pasifik di Shanghai – KRJOGJA

LANXESS Membuka Pusat Pengembangan Aplikasi Asia Pasifik di Shanghai – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Perusahaan Jerman yang bergerak di bahan kimia khusus LANXESS menggelar acara pembukaan Pusat Pengembangan Aplikasi Asia Pasifik (APAC Application Development Center /AADC) di Shanghai Chemical Industry Park (SCIP).

Pusat pengembangan ini secara substansial meningkatkan kemampuan inovasi lokal perusahaan, diawali dengan penggabungan kegiatan penelitian unit bisnis Polymer Additives (PLA), Lubricant Additives (LAB), dan Urethane Systems (URE). AADC adalah proyek pertama yang dioperasikan di Shanghai International Chemical New Materials Innovation Center (Innogreen) yang baru di SCIP.

Ming Cheng Chien, Presiden LANXESS Asia Pasifik, Thomas Triller, Konjen Pelaksana Republik Federal Jerman di Shanghai, Shousheng Li, Ketua China Petroleum and Chemical Industry Federation (CPCIF), Jing Ma, Direktur Shanghai Chemical Industry Park Administration Commission (SCIPAC), dan Dr. Anika van Aaken, Ketua AADC, adalah beberapa orang hadir pada acara tersebut. Sementara Ketua Dewan Manajemen LANXESS Matthias Zachert dan Anggota Dewan Dr. Anno Borkowsky bergabung secara online.

“Kami bangga menjadi perusahaan pertama yang berada di Shanghai International Chemical New Materials Innovation Center (Innogreen). AADC akan meningkatkan inovasi lokal kami dan memperkuat kepercayaan kami di pasar China, dan pada akhirnya melayani pelanggan di seluruh kawasan Asia-Pasifik,” kata Ming Cheng Chien, Presiden LANXESS Asia Pasifik.

Credit: Source link

Related Articles