Sibuk Urus Anak, Citra Kirana Pilih Jilbab yang Simple Tapi Mewah

Sibuk Urus Anak, Citra Kirana Pilih Jilbab yang Simple Tapi Mewah

JawaPos.com – Sejak kelahiran Keene Atharrazka Adhitya, Citra Kirana mengakui kalau waktunya kini lebih padat. Sehingga tidak punya banyak waktu untuk berdandan. Termasuk saat menggunakan jilbab.

Untuk itu, Citra pun lebih memilih model jilbab yang simple namun tetap terlihat mewah. “Aku itu suka sesuatu yang simple, apalagi sekarang aku udah ada anak jadi gak punya banyak waktu untuk bersiap-siap, Dan aku ingin ciptakan sesuatu yang memudahkan aku,” ungkap Citra Kirana.

Berdasarkan hal itu, dirinya pun berkolaborasi dengan Deyn Scarf brand modest fashion Indonesia mengeluarkan scarf yang simple dan mewah. Tentunya nyaman untuk ibu muda yang aktif seperti dirinya.

Koleksi terbaru tersebut adalah Kirana Instant Scarf. Penamaan Kirana Instant memang diambil dari nama belakang Citra Kirana. Selain memiliki arti cantik, koleksi ini diharapkan Women Of Deyn yang mengenakan Kirana Instant Scarf akan terlihat lebih berbinar dari biasanya.

Kirana Instant ini merupakan scarf instant polos dengan beberapa varian warna, yang bisa terlihat lebih cerah dikulit ketika dikenakan. Kelebihan Kirana Instan ini ketika dikenakan tidak akan terlihat seperti instant scarf pada umumnya, dan lebih terlihat seperti square scarf. Modelnya yang simple dan sangat mudah untuk di-styling-in sesuai dengan selera.

“Selain itu aku juga udah suka dengan kualitas bahan yang dipakai Deyn Scarf, jadinya aku excited banget ketika diajak kolaborasi,” sambung Kirana

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles