Rahasia Rambut Indah Victoria Beckham, Hanya Habiskan Rp 100 Ribu

Rahasia Rambut Indah Victoria Beckham, Hanya Habiskan Rp 100 Ribu

JawaPos.com – Tatanan rambut rapi dan indah ikon mode Victoria Beckham ternyata sederhana dan terjangkau. Selain dibantu oleh sentuhan tangan stylist terpercayanya, Jason Collier, istri David Beckham itu mengungkap bagaimana ia mempertahankan rambutnya.

Ternyata sebuah hairspray dari label tertentu menjadi rahasia kecantikan terbaiknya. Dan harganya hanya 5 Poundsterling atau Rp 100 ribu.

“Meskipun saya tidak pernah ingin memberikan rahasia saya ke rambut klien saya. Namun dengan hairspray ini membiarkan rambut untuk bertahan sepanjang hari,” katanya seperti dilansir dari Hello Magazine, Senin (5/7).

Baca Juga: Victoria Beckham Tampil Menarik dengan Dress Coretan Tanda Tangan

Pelanggan Jason yang mengesankan juga termasuk teman baik Victoria, Eva Longoria, serta bintang Laura Whitmore dan Sienna Miller. Jason juga berbagi lebih banyak tips dan trik untuk mendapatkan rambut berkualitas salon.

“Produk atau trik nomor satu saya sederhana yakni memilih sampo sesuai kebutuhan rambut Anda. Jika Anda tidak menargetkan sampo Anda untuk apa yang dibutuhkan rambut Anda dan melakukan kesalahan,” katanya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles