OCTO Mobile Dukung Nasabah Tetap Produktif Selama PPKM Darurat – KRJOGJA

OCTO Mobile Dukung Nasabah Tetap Produktif Selama PPKM Darurat – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – OCTO Mobile, aplikasi digital banking dari PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga), siap mendukung nasabah untuk tetap produktif meski berada di rumah selama penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa-Bali, pada 3-20 Juli 2021.

Dengan dibekali fitur lengkap layaknya Super Apps, OCTO Mobile memudahkan beragam aktivitas perbankan secara sehat dan aman. Aktivitas tersebut mulai dari menabung, bertransaksi, berinvestasi, meminjam dana sesuai kebutuhan, hingga beragam layanan penunjang.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan, dalam situasi saat ini, OCTO Mobile dapat menjadi solusi bagi nasabah yang membutuhkan layanan perbankan langsung dari ponsel di genggaman tangan kapan saja, tanpa harus keluar rumah.

“Solusi yang ditawarkan OCTO Mobile tersebut sangat mendukung penerapan protokol kesehatan 6M untuk melindungi kita dari paparan COVID-19 yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak fisik, Menghindari keramaian/kerumunan, Membatasi mobilitas, dan menghindari Makan bersama,” kata Bambang di Jakarta, Minggu (11/7/2021).

Credit: Source link

Related Articles