Ibu dengan 4 Zodiak Ini Dikenal Galak dan Tegas Pada Anak

Ibu dengan 4 Zodiak Ini Dikenal Galak dan Tegas Pada Anak

JawaPos.com – Semua ibu punya cara dan gaya sendiri dalam mendidik atau pola asuh anak. Sebagian dari mereka lebih memilih bersikap galak dan tegas.

Ada pula sebagian ibu yang begitu peduli dan penuh kasih sayang pada anaknya. Mereka ekstra dan terlalu protektif dan dianggap terlalu ketat. Berikut 4 zodiak yang membuat ibu menjadi paling tegas dilansir dari Pink Villa, Rabu (14/7).

 

Libra

Ibu-ibu yang termasuk dalam zodiak ini punya watak keras. Mereka tidak suka dianggap remeh. Disiplin, integritas, dan sopan santun sangat berarti bagi mereka.

 

Capricorn

Zodiak lain yang tegas dengan aturan adalah Capricorn. Mereka praktis, keras, dan dikenal karena sifat rasional mereka. Mereka dengan mudah menjadi salah satu ibu yang paling ketat dari semua zodiak.

 

Taurus

Seorang ibu Taurus akan terlihat dingin dan sensitif. Ibu Taurus keras kepala dan mereka memiliki nilai moral yang tinggi yang tidak dapat dilanggar oleh siapa pun.

 

Virgo

Ibu Virgo adalah seorang perfeksionis. Mereka ingin anak mereka menjadi cerminan. Mereka teliti dan terlalu terorganisir dengan segala sesuatu bahkan jika menyangkut pengasuhan anak. Mereka menjadi orang tua yang ribet.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles