Dipenuhi Aksesori, Rihanna Tampil Seksi dengan Korset dan Tas Branded

Dipenuhi Aksesori, Rihanna Tampil Seksi dengan Korset dan Tas Branded

JawaPos.com – Rihanna kerap tampil memukau dan menjadi ikon mode di antara kalangan penyanyi R&B lainnya. Pelantun lagu Umbrella itu tak mau ketinggalan soal aksesori.

Baru-baru ini Rihanna memenuhi tubuhnya dengan segala aksesori. Dimulai dengan kalung-kalung rantai, tas branded, kacamata, hingga tato. Menariknya, dia tampil dengan korset putih yang membuat tubuhnya terlihat makin seksi.

Rihanna nyaris mencuri perhatian dari barisan depan dengan pilihan gayanya. Korset atau bustier putih berlapis dengan rok pensil tweed dari koleksi Chanel’s Pre-Fall 2009 membuatnya terlihat gaya seperti dilansir dari Fashionista, Selasa (20/7).

Gaya kali ini benar-benar seksi. Mata penggemarnya juga fokus pada potongan tas branded Chanel dari koleksi Pra-Musim Gugur 2009.

Uniknya, dia menggunakan aksesori kalung tersebut dengan cara ditumpuk. Kalung Chanel, cincin besar, dan aksesori lainnya membuat ia begitu mewah.

Rihanna menambahkan heels hitam ujung runcing dan kacamata hitam. Rihanna juga menumpuk beberapa mutiara untuk membuatnya memukau.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles