Program Kewirausahaan Starbucks Creative Youth Entrepeneurship 2021 Kembali Digelar – KRJOGJA

Program Kewirausahaan Starbucks Creative Youth Entrepeneurship 2021 Kembali Digelar – KRJOGJA

JAKARTA, KRJOGJA.com – Program kewirausahaan Starbucks Creative Youth Entrepeneurship pada 2021 kembali digelar Starbucks. Bermitra dengan organisasi non-profit Prestasi Junior Indonesia, program ini bertujuan untuk membekali dan mempersiapkan generasi muda penerus bangsa dengan pengetahuan dan keterampilan kewirausahaan melalui metode interaktif pembelajaran jarak jauh.

Pemimpin PT Sari Coffee Indonesia (perusahaan yang menaungi Starbucks di Indonesia), Anthony McEvoy mengatakan, bahwa pihaknya memiliki misi untuk terus menginspirasi dan memupuk semangat kemanusiaan di tengah masyarakat di mana Starbucks berada. Hal tersebut mendorong pihaknya untuk terus berkontribusi dan memberikan dampak sosial yang positif kepada masyarakat Indonesia.

“Menyadari keadaan saat ini yang begitu dinamis, kami berharap melalui program Starbucks Creative Youth Entrepreneurship dapat membantu para siswa SMK sebagai generasi penerus bangsa, agar tidak hanya siap untuk bekerja pada saat mereka lulus, tetapi juga mampu berwirausaha. Melalui pelatihan dan pembekalan keterampilan kewirausahaan yang diberikan oleh mitra kami, Prestasi Junior Indonesia, kami bercita-cita agar generasi penerus bangsa memiliki pendidikan serta keterampilan yang dibutuhkan dunia industri dan menjadi penggerak ekonomi,” jelas Anthony saat launching program tersebut secara virtual, Kamis (22/7/2021).

Credit: Source link

Related Articles