4 Kiat Olahraga di Rumah Versi Nana Mirdad, Tetap Sehat dan Trendi

4 Kiat Olahraga di Rumah Versi Nana Mirdad, Tetap Sehat dan Trendi

JawaPos.com – Berolahraga kini kembali harus dilakukan di rumah. Sebab dengan meningkatnya kasus Covid-19 varian Delta, sejumlah tempat fitness kembali tidak beroperasi. Padahal menjalani pola hidup sehat saat pandemi, salah satunya adalah berolahraga.

Sebelumnya, seseorang kerap berolahraga bersama teman yang memiliki hobi serta minat yang sama. Sehingga olahraga terasa lebih menyenangkan. Namun untuk situasi seperti saat ini, masyarakat dianjurkan untuk tetap menjalani aktif berolahraga dan menjalaninya dari dalam rumah.

Melakoni gaya hidup sehat untuk menjaga kesehatan dari rumah telah dilakukan oleh banyak masyarakat Indonesia, Nana Mirdad, yang kini berdomisili di Bali rutin menjalani olahraga dari sebelum pandemi. Nana Mirdad mengaku menyukai aktivitas tersebut.

Baca Juga: Jalani Multiperan, Nana Mirdad Ungkap Rahasia Mood Booster-nya

“Olahraga favorit saya adalah lari, dan aku selalu usahain berolahraga setiap hari at least satu jam atau dalam seminggu 4-5 kali. Saya beruntung memiliki lingkungan yang juga mendukung goals-ku dalam berolahraga, sehingga saya bisa menjalani rutinitas saya dengan semakin semangat”, ujar Nana Mirdad dalam keterangan tertulis Zalora, Jumat (23/7).

Nana Mirdad membagikan berbagai tips motivasi berolahraga dari rumah agar terhindar dari rasa bosan. Bagaimana caranya?

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles