Makin Mesra, Rihanna Kompak Pakai Kaos Putih dan Topi Bareng Pacar

Makin Mesra, Rihanna Kompak Pakai Kaos Putih dan Topi Bareng Pacar

JawaPos.com – Pasangan selebriti dan penyanyi Rihanna dan A$AP Rocky makin lengket. Akhir-akhir ini mereka seringkali tampil berdua terutama menunjukkan kekompakan mereka dalam hal fashion.

Mereka tampak bahagia setelah kencan di World Famous House of Mac di Miami, Florida, tepat lewat tengah malam. Pasangan itu tersenyum lebar saat mereka berpose untuk foto setelah makan malam dengan pemilik restoran Derrick Turton pada pukul 1:06 pagi.

Dalam foto tersebut, dilansir dari Daily Mail, Senin (26/7), pemenang Grammy itu tampak bahagia saat kekasihnya dengan lembut melingkarkan lengannya di bahunya dan dia memegang pinggangnya. Gambar-gambar ini menyebar dengan cepat di media sosial.

Baca Juga: Bareng Pacar, Rihanna Tampil Keren dengan Korset dan Mantel

Rihanna tampil kompak bersama sang kekasih. Rihanna mengenakan kaos puith polos dengan sepasang celana kargo yang funky dan boa bulu hijau zaitun dan hitam. Sementara itu, pacarnya, 32, mengenakan t-shirt, cincin berlian besar, celana panjang yang menarik, dan sepatu kets hitam putih.

Ditanya soal seberapa penting baginya untuk mendapatkan dukungan Rihanna untuk film dokumenter barunya, Stockholm Syndrome, A$AP mengatakan kepada Entertainment Tonight dukungan kekasihnya sangat penting. Mereka mulai berpacaram ketika Rihanna sebelumnya sempat putus dari kekasihnya yang merupakan bangsawan dari Arab Saudi.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles