Sambut Musim Gugur, Intip Gaya Jennifer Lopez dengan Tas dan Jaket

Sambut Musim Gugur, Intip Gaya Jennifer Lopez dengan Tas dan Jaket

JawaPos.com – Jennifer Lopez kini sedang menjadi sorotan penggemarnya pasca kembalinya dirinya dengan sang mantan, Ben Affleck. Maka apapun gayanya, selalu membuat heboh penggemarnya. Salah satunya saat menyambut musim gugur kali ini.

Jennifer Lopez digandeng oleh Coach yang tengah memperkenalkan kampanye global Musim Gugur 2021, yang dibintangi oleh Coach Family. Selain Jennifer Lopez, sejumlah selebriti yakni Michael B. Jordan, Kōki, dan Jeremy Lin, yang difoto oleh Renell Medrano, juga terlibat di dalamnya. Kampanye ini mengabadikan momen kegembiraan tak terduga yang hanya mungkin terjadi ketika teman dan keluarga berkumpul

Rangkaian cerita ini memperkenalkan koleksi Musim Gugur 2021 Coach, termasuk tas Tate dan Soft Tabby, ransel Hitch, dan tas Rogue yang ikonik. Terinspirasi oleh visi terbaru Creative Director Coach, Stuart Vevers, koleksi ini juga mencakup shearling coat dan jaket kulit yang berkolaborasi dengan merek American outerwear, Schott.

Baca Juga: CLBK dengan Ben Affleck, Jennifer Lopez Pakai Kalung Bertuliskan ‘Ben’

Diabadikan di berbagai kota, kampanye ini menampilkan kegiatan di luar ruangan bersama keluarga, teman dan komunitas yang datang bersama, termasuk tim lompat tali Miami, The Hurricane Jumpers, band jazz Afro-Kuba, Miguel Cruz dan Sugarcane serta band yang berbasis di Tokyo Gliiico. Keluarga Coach juga membagikan apa yang mungkin hanya bisa dilakukan bersama teman, dan bagaimana teman mereka menginspirasi dan mendukung mereka.

“Koleksi Musim Gugur tahun ini terinspirasi oleh masa kini dan masa depan kita, apa yang telah kita pelajari dan ke mana kita akan pergi,” kata Vevers dalam keterangan tertulis, Rabu (28/7).

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles