Intip Gaya Kate Middleton saat Liburan di Pulau Bersama Suami dan Anak

Intip Gaya Kate Middleton saat Liburan di Pulau Bersama Suami dan Anak

JawaPos.com – Kate Middleton dan Pangeran William rupanya sedang asyik liburan menghabiskan tiga minggu terakhir bersama keluarga. Setelah menyaksikan pertandingan sepak bola final Euro 2020, pada 11 Juli mereka diam-diam berlibur bersama anak-anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Dilansir dari Elle, Kamis (5/8), mereka tidak pergi ke luar negeri tetapi menghabiskan waktu di Kepulauan Scilly di Cornwall. Tentunya hal itu terbatas karena dunia masih dilanda pandemi Covid-19.

Gaya mereka terlihat santai dan asyik menikmati suasana berlibur. Kate berdandan dengan celana pendek dan sepatu sneakers yang santai. Mereka bersepeda di Pulau Tresco, satu-satunya dari lima pulau berpenghuni.

Gaya santai Kate Middleton dan Pangeran William saat berlibur (Elle)

Meski begitu, media setempat tidak merinci pulau mana yang ditinggali Cambridges atau berapa lama perjalanan mereka. Suasana kapal-kapal terlihat mengelilingi mereka.

Kepulauan Scilly dapat dicapai melalui udara (dengan pesawat atau helikopter) dan Feri. Dari Istana Kensington, tempat kediaman resmi pasangan itu, ke stasiun Feri, Terminal Penzance, jaraknya lima jam 16 menit berkendara.

Sang anak, terlihat asyik bergaya seperti seorang pelaut atau nahkoda kapal sambil memegang peluit. Sementara sang ayah ikut menampilkan gaya busana senada dengan topi yang sama dengan sang istri. William juga memakai sepatu sneakers dan celana pendek seperti Kate.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles