Tak Lagi Pirang, Intip Gaya Gigi Hadid dengan Warna Rambut Terbaru

Tak Lagi Pirang, Intip Gaya Gigi Hadid dengan Warna Rambut Terbaru

JawaPos.com – Jika mendengar nama supermodel Gigi Hadid, seseorang pasti terbayang rambut pirang atau blonde yang menjadi ciri khasnya. Kini sang ibu muda itu mulai melupakan rambut pirangnya.

Gigi Hadid mengganti warna rambutnya dengan warna lebih gelap. Seperti dilansir dari The Zoe Report, Rabu (11/8), dia mengubah rambutnya menjadi cokelat-merah brunette.

Gigi Hadid tampil di media Harper’s Bazaar edisi Agustus 2021. Dia siap menyambut musim dingin dengan warna rambut terbarunya. Sepanjang Juli, foto-foto Instagram sang supermodel menunjukkan perubahan yang lambat, namun lebih merah.

Hadid membiarkan warna cerah memudar. Hasil akhirnya brunette dan menjadi warna yang dipilihnya. Dengan gelombang longgar bertekstur, kepang serampangan glamor, dan warna mahoni berkilau yang menekankan pada mata hijaunya. Blazer Gucci juga membantunya tampil menawan.

Sebetulnya Hadid pernah juga mewarnai rambutnya dengan beberapa warna cokelat yang berbeda. Mulai dari cokelat tua di acara Balmain 2016 hingga warna cokelat keemasan. Transformasi rambut Hadid tentu menjadi inspirasi bagi penggemarnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles