Parfum Laris dalam Hitungan Jam, Rihanna Tampil Gaya saat Sarapan

Parfum Laris dalam Hitungan Jam, Rihanna Tampil Gaya saat Sarapan

JawaPos.com – Penyanyi Rihanna saat ini tengah menjadi sorotan. Berdasarkan majalah Forbes, sang pelantun Umbrella itu menjadi penyanyi terkaya dari label lini kecantikannya. Kebahagiaan pun dirasakan Rihanna. Terlebih, baru-baru ini penjualan parfum dari label Fenty Beauty miliknya laris manis.

Uniknya, Rihanna merayakannya di tempat tidur dalam foto mewah yang dibagikan di Instagram. Dia bergaya untuk menandai penjualan parfumnya dalam foto mewah yang dibagikan di Instagram. Rihana memberi judul postingan ‘bagaimana saya bangun setelah #FENTYPARFUM terjual habis pagi ini’. Postingan bahagia itu seperti dilansir dari All Hip Hop, Jumat (13/8).

Rihanna melakukannya seolah baru saja selesai sarapan dengan piring-piring sudah terlihat kosong. Dia memakai mantel hitam ala gaya hiphop dengan rambut kepang yang unik. Rihanna memegang sendok putih dan memakai kacamata hitam.

Penyanyi kelahiran Barbados itu tampil memukau seperti biasa. Ia mengenakan hoodie oversized dan nuansa hitam. Dan, sang superstar terlihat melahap kaviar dari piring perak.

Parfum yang laris adalah parfum pertama dari lini Fenty Beauty yakni Fenty Eau de Parfum. Parfum itu terjual habis hanya dalam hitungan jam setelah diluncurkan.

Aroma wanginya terdiri dari magnolia, musk, dan tangerine, bersama blueberry, Bulgarian rose absolute, geranium, dan patchouli. Rihanna merinci dalam siaran persnya bahwa dia ingin parfumnya bisa dipakai semua kalangan.

“Saya menginginkan warna yang kaya yang benar-benar mewakili semua kalangan dari semua lapisan masyarakat. Cokelat adalah warna favoritku. Brown adalah siapa saya. Cokelat adalah asalku. Jika saya ingin membuat wewangian yang mewakili saya, bahkan bahasa tubuh botol pun harus mengawinkannya. Jadi, saya menginginkan sesuatu yang berwarna cokelat, tetapi juga transparan. Sehingga Anda dapat melihat cairan dan aroma yang akan Anda rasakan,” kata Rihanna.

Forbes pekan lalu mengumumkan Rihanna sebagai musisi perempuan terkaya di dunia. Kebahagiaannya makin lengkap karena Rihanna kini makin mesra dengan kekasihnya yakni rapper A$ap Rocky.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles