Mudah Dapat Jodoh, 4 Zodiak Ini Umumnya Memilih Nikah Muda

Mudah Dapat Jodoh, 4 Zodiak Ini Umumnya Memilih Nikah Muda

JawaPos.com – Sebagian orang lebih menyukai untuk memiliki pendamping di usia muda. Hal itu karena mereka lebih mudah dan lebih cepat menemukan jodohnya.

Hal itu bisa diwujudkan dengan sikap yang supel, ceria dan menyenangkan. Sehingga pintu jodoh tentu akan lebih terbuka. Dilansir dari Pink Villa, Senin (15/8) menurut astrologi, ada 4 zodiak yang cenderung mengambil keputusan untuk menikah muda. Siapa saja?

Gemini

Gemini adalah kupu-kupu sosial. Mereka suka berada di sekitar orang-orang dan dikelilingi oleh orang-orang yang mereka cintai. Dalam hal pernikahan, mereka tertarik untuk menikah lebih awal karena mereka merasa membutuhkan pendamping lebih cepat.

Cancer

Cancer merasa perlu untuk mengisi kekosongan emosional dalam hidup mereka. Mereka mendambakan keintiman dan kesetiaan. Dengan demikian, ide pernikahan lebih cepat cukup menarik bagi mereka.

Libra

Libra memberikan begitu banyak cinta kepada orang lain sehingga mereka akhirnya merasa kesepian. Ketika datang ke pernikahan, mereka menginginkan seseorang yang akan memanjakan mereka dan mendukung mereka dalam hidup. Mereka lebih suka menikah lebih awal, yaitu di awal usia 20-an daripada menundanya nanti.

Virgo

Virgo terbiasa menangani segala sesuatunya sendiri, tetapi pada akhirnya mereka menginginkan seseorang yang akan selalu mendukung mereka. Meski pekerja keras, mereka memiliki kebutuhan cinta yang besar. Untuk memenuhi kebutuhan ini, mereka cenderung menikah lebih awal.

Editor : Bintang Pradewo

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles