Banjir Diskon Kemerdekaan, 14 Brand Lokal Indonesia Tawarkan Promo

Banjir Diskon Kemerdekaan, 14 Brand Lokal Indonesia Tawarkan Promo

JawaPos.com – Memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-76 RI bisa dilakukan dengan berbelanja. Sejumlah brand lokal memberikan promo menarik dengan angka-angka unik.

Menyesuaikan usia 76 tahun, diskon yang diberikan mulai dari potongan harga hingga 76 persen hingga potongan harga produk mulai dari Rp 17 ribu. Masyarakat dapat menikmati promo ‘Bangga Buatan Indonesia’ ini pada 17-18 Agustus 2021, di marketplace.

Promo ‘Bangga Buatan Indonesia’ merupakan program yang diinisiasi oleh Hypefast, house of digital native brand di Indonesia. Program ini juga sejalan dengan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) dari pemerintah.

Program promo ini juga dilakukan untuk mendorong semangat dan optimisme brand lokal untuk keluar dari situasi pandemi Covid-19 saat ini. Harapannya dengan adanya kampanye ini dapat menjadi strategi untuk memperkuat pemasaran secara lebih luas serta menumbuhkan rasa bangga dan pro produk lokal untuk konsumen Indonesia.

“Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, kami para brand lokal ini, ingin menunjukkan semangat kemerdekaan, semangat cinta Indonesia dengan memberikan kesempatan masyarakat membeli produk lokal dengan harga yang terjangkau dengan promo yang diberikan. Kami berharap masyarakat Indonesia semakin bangga menggunakan produk buatan anak bangsa,” kata Brand Founder Noore, Adidharma Sudradjat, dalam keterangan tertulis, Selasa (17/8).

Adapun promo yang diberikan 14 brand lokal ini, sebagai berikut :

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles