Clothing Lokal Bandung Ini Sukses Rambah Times Square New York

Clothing Lokal Bandung Ini Sukses Rambah Times Square New York

JawaPos.com – Tepat di HUT ke-76 RI yang jatuh pada Selasa (17/8) hari ini, Indonesia mendapat sebuah ‘kado’ dari Owners Worldwide, sebuah brand clothing lokal asal Bandung.

Berkecimpung di dunia fashion street wear sejak tahun 2012, Owners Worldwide berhasil melebarkan sayap mereka hingga Amerika Serikat.

Owners Worldwide berkesempatan untuk pasang iklan di Times Square, New York. Hal ini menjadi bukti bahwa brand lokal bisa masuk ke pasar internasional.

Brand milik Andi Pangeran ini awalnya hanya salah satu dari sekian banyak usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang mencoba peruntungan di dunia clothing. Siapa sangka bahwa bisnis yang digeluti Andi terus meroket, dan hari ini berhasil menembus Times Square.

Andi Pangeran menjelaskan dan meyakinkan bahwa brand lokal pun bisa dan mampu untuk masuk ke pasar internasional.

“Owners Worldwide menorehkan sebuah kebanggaan di mata dunia dan memberikan kado yang sangat spesial untuk Indonesia,” kata Andi dalam keterangan resminya, Selasa (17/8).

Menurut Andi, perjuangannya dan tim yang konsisten selama 9 tahun terakhir menjadi alasan kuat brand miliknya bisa terpampang di Times Square.

Nothing is Impossible. Ketika kita punya keyakinan dan tekad serta didukung dengan tim yang solid, kita pasti bisa, untuk mencapai apa yang menjadi fokus kita,” tuturnya.


Credit: Source link

Related Articles