Tas Branded dari Hermes hingga Chanel Justru Laris Selama Pandemi

Tas Branded dari Hermes hingga Chanel Justru Laris Selama Pandemi

JawaPos.com – Minat masyarakat untuk berbelanja barang fashion branded justru meningkat selama pandemi Covid-19. Bukan lagi perhiasan, tas branded kini menjadi salah satu investasi yang bernilai.

Menurut Founder sekaligus CEO Gee Luxury, Geovanny Marta, selama pandemi ini transaksi jual dan beli barang branded meningkat. Label yang paling diminati yakni Jacquemus, Chanel, Louis Vuitton, Balenciaga, Gucci, Dior, Hermès, dan masih banyak lagi. Mencakup tas, sepatu, baju, hingga aksesori. Barang preloved branded atau second hand juga laris.

“Terjadi peningkatan transaksi jual dan konsinyasi selama pandemi,” katanya kepada wartawan secara daring baru-baru ini.

Saat ini, menurutnya industri fashion telah mengalami perkembangan yang cukup pesat. Fashion pun tidak hanya sebagai kebutuhan dasar saja, tetapi sudah menjadi gaya hidup untuk menunjang penampilan seseorang.

Menurut Geovanny, sebagian orang lebih menyukai produk fashion dari brand ternama karena kerap dianggap modis, trendi, dan berkelas. Dengan desainnya yang sedemikian rupa, seseorang bisa tampil stylish dan elegan sehingga menjadi lebih percaya diri.

Dia menambahkan setiap fashion brand ternama memiliki desainer profesional dan kompeten dalam memilih jenis bahan yang digunakan untuk produk mereka. Produk-produknya terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan sangat tahan lama.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles