Pengeluaran Bengkak, Dompet 3 Zodiak Lagi Bokek Minggu ini

Pengeluaran Bengkak, Dompet 3 Zodiak Lagi Bokek Minggu ini

JawaPos.com – Saat menghadapi masalah keuangan sering kali membuat kepala pusing tujuh keliling. Apalagi jika sedang banyak pengeluaran.

Setidaknya kondisi itulah yang sedang dihadapi 3 zodiak berdasarkan astrologi. Menurut astrolog dari India, Kalashanti Jyotish, pekan ini menjadi pekan yang sulit bagi dompet tiga zodiak tersebut seperti dilansir dari Pink Villa, Senin (13/9).

Aries
Pekan ini di pertengahan minggu mungkin Aries menghadapi beberapa masalah keuangan. Akan ada beberapa masalah kesehatan juga. Mulailah belanjakan uang Anda dengan bijak dan dengan sangat hati-hati.

Sekalipun sedang tak punya uang, kabar baiknua Anda akan membuat kemajuan di tempat kerja dan orang-orang akan kagum bekerja sama dengan Aries. Dan bekerjalah dengan produktif, jangan buang waktu untuk hal-hal yang tidak berguna.

Cancer

Cancer harus menghadapi beberapa kendala dalam aktivitas. Ini akan menjadi minggu kerja keras. Penghasilan akan turun sedikit minggu ini. Ini akan menjadi minggu yang sulit untuk menghadapi pekerjaan.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles