Tak Sadar Habiskan Uang, 3 Zodiak Ini Paling Boros Dalam Belanja

Tak Sadar Habiskan Uang, 3 Zodiak Ini Paling Boros Dalam Belanja

JawaPos.com – Mengelola keuangan bukan hal yang mudah. Agar tidak lebih besar pasak daripada tiang, cobalah buat alokasi belanja atau pengeluaran sehingga uang yang dibelanjakan tidak boros.

Dilansir dari Purewow, Senin (20/9), berdasarkan astrologi, ada 3 zodiak yang dikenal paling boros saat belanja. Mereka sering tak sadar uang mereka habis seketika. Siapa saja?

 

1. Libra

Libra benar-benar hidup seolah hanya untuk belanja. Mereka selalu mengikuti tren terbaru. Libra tahu kualitas ketika mereka melihat barang dan menghabiskan uangnya.

Mereka suka berinvestasi namum akhirnya habis lagi. Walau mereka mengutamakan keseimbangan, bagi mereka dalam mengatur pengeluaran tetap harus bisa membuatnya bahagia. Uang adalah hal utama yang membuatnya senang untuk dibelanjakan.

 

2. Pisces

Pisces selalu mengejar dan mencari pengalaman. Pisces tahu bahwa hidup itu sulit, dan terkadang solusi termudah untuk hari yang buruk adalah dengan shopping.

Pisces sangat antusias dengan nilai dan barang-barang mereka. Seolah mereka dapat membakar seluruh rekening tabungan tanpa menyadarinya. Karena Pisces juga orang yang suka berubah-ubah yang suka mengubah banyak hal.

 

3. Sagitarius

Sagitarius adalah pemimpi. Mereka bersemangat suka menghabiskan uang untuk memuaskan mimpi. Sagitarius tidak takut dan tidak akan berpikir dua kali untuk memesan perjalanan atau pelesir.

Mereka akan rela merogoh kocek untuk makan mahal di restoran berbintang atau menginap di hotel termahal. Semuanya selalu menjadi prioritas. Sagitarius begitu ambisius. Mereka mudah menghasilkan uang sehingga mereka dapat mudah juga membelanjakannya.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles