Facial Kini Juga Bisa Atasi Masalah Kulit, Ikuti 3 Langkahnya

Facial Kini Juga Bisa Atasi Masalah Kulit, Ikuti 3 Langkahnya

JawaPos.com – Pergi ke salon untuk facial wajah mungkin sebuah perawatan yang umum. Kini, tahapan facial tak hanya sekadar membersihkan kulit dari komedo atau jerawat, tetapi juga bertujuan untuk membuat wajah lebih cerah dan bersinar alias glowing. Facial juga bisa mengatasi masalah kesehatan pada kulit yang disebut dengan istilah Medical Facials

Praktisi Kecantikan dari SKIN+ serta Euromedica Group Kristin Tan mengatakan, saat ini, banyak dewasa muda yang menunda perawatan kulit wajahnya karena menganggap perlu merogoh kantong yang cukup besar. Padahal, kulit wajah merupakan aset utama bagi diri.

“Saat ini banyak perempuan maupun pria yang mulai concern melakukan perawatan wajah, namun kebanyakan dari mereka beranggapan bahwa perawatan kulit wajah identik dengan biaya yang besar,” kata Kristin secara daring baru-baru ini.

Menurutnya masyarakat bisa mengenal konsep Medical Facials yang kini menjadi trend di USA dan Eropa. Fungsinya dapat mengatasi, menyembuhkan dan merawat kulit wajah dari berbagai macam permasalahan kulit seperti jerawat, pigmentasi, dan bahkan penuaan.

“Di negara Eropa dan USA sudah menerapkan konsep ini. Efektif dalam mengatasi segala jenis masalah kulit wajah,” katanya.

Apa saja rangkaiannya facial yang bertujuan untuk mengatasi masalah kesehatan kulit? Sedikitnya ada tiga langkahnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles