3 Jenis Produk ini Paling Banyak Diborong saat Festival Belanja 9.9

3 Jenis Produk ini Paling Banyak Diborong saat Festival Belanja 9.9

JawaPos.com – Festival belanja 9.9 ternyata mendorong minat yang cukup besar khususnya bagi kaum hawa berbelanja. Catatan LazMall, milik Lazada, tahun ini traffic  belanja online di Indonesia tumbuh 80 persen. Sementar jumlah order naik dua kali lipat dalam festival belanja 9.9 Lazada Big Brands lalu.

“Di Indonesia sendiri, minat konsumen untuk berbelanja di LazMall juga terus meningkat. Di Festival Belanja 9.9 yang lalu, Lazada mencatat pertumbuhan pembelian dua digit untuk kanal LazMall,” kata VP of FMCG Category, Lazada Indonesia Lia Kurtz, secara daring, Rabu (22/9).

Data tersebut memperlihatkan bahwa konsumen semakin nyaman berbelanja secara online. Terutama dengan adanya platform yang memungkinkan konsumen untuk memperoleh barang dari brand favorit mereka, tanpa perlu khawatir akan kualitas maupun jaminan keaslian produk.

Ada tiga kategori besar yang paling diborong kaum hawa yakni kecantikan, fesyen, dan lifestyle. Apalagi di era pandemi, belanja digital menjadi sebuah solusi bagi konsumen untuk berbelanja online dengan nyaman serta bagi brand dalam melakukan ekspansi dan pengembangan bisnis mereka.

“Untuk memenuhi berbagai jenis kebutuhan, mulai dari kebutuhan akan produk perawatan diri dan kecantikan, bagi mereka pencinta petualangan outdoor, juga untuk mereka yang senang mempercantik rumah. Sehingga memberikan pengalaman belanja terbaik bagi konsumen,” kata Lia.

La Mer, brand kecantikan melihat potensi pasar kecantikan premium di Indonesia sangat besar. “Kini menjangkau konsumen di kota-kota lain, termasuk kota-kota sekunder, seperti Banyuwangi, bahkan kami mampu menjangkau konsumen di ujung timur Indonesia, seperti Manokwari untuk memberikan pengalaman belanja yang premium,” kata Brand Manager La Mer Indonesia Sarah Damanik.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles