3 Produk Skincare Agar Warna Kulit Merata dan Bekas Jerawat Hilang

3 Produk Skincare Agar Warna Kulit Merata dan Bekas Jerawat Hilang

JawaPos.com – Noda bekas jerawat atau warna kulit wajah tak merata sering dikeluhkan oleh sejumlah perempuan. Biasanya, mereka harus datang ke klinik kecantikan untuk merogoh uang yang banyak.

Dalam keterangan resmi Mooiste Skin Lab baru-baru ini, perempuan bisa tampil cantik asalkan kulitnya sehat. Sehingga kaum hawa lebih percaya diri.

Tidak semua kulit harus menjadi putih seperti imej perempuan cantik saat ini. Namun yang lebih penting adalah bagaimana kulit kita menjadi sehat.

“Apapun jenis kulit kita, seberapa gelap dan terang kulit kita, yang penting kulit kita sehat. Pada saat kita memperoleh kulit sehat, maka kita akan merasa lebih percaya diri. Raih kepercayaan diri dan jadilah yang terbaik versi kita,” ungkap Fashion Designer Mita Hutagalung dan juga MUA Jie Happy.

Dengan kampanye #thisisme #proudofmyskin sebuah movement untuk memberikan inspirasi meraih kepercayaan diri seutuhnya tanpa mempunyai paradigma salah mengenai kecantikan kulit. Kecantikan sebenarnya dengan menjadi versi terbaik mereka masing-masing. Maknanya, cantik tidak harus dengan kulit yang putih dan mulus, namun cantik adalah ketika kita mampu menjadi diri sendiri yang terpancar dari kulit yang sehat.

Perempuan bisa memilih beberapa jenis skincare untuk wajahnya. Apa saja?

1. Serum

Serum sangat membantu dalam mengatasi masalah jerawat pada kulit. Jika anda merasa bahwa permukaan kulit wajah anda terasa kasar dan bertekstur, serum merupakan salah satu solusi tepat dalam penanganan masalah kulit tersebut. Misalnya menggunakan serum yang mengandung Niacinamide, Snail Secretion Filtrate, Esther Retinoid, Sodium Hyaluronate dan Witch Hazel. Sehingga mampu menghilangkan bekas jerawat serta membantu mencerahkan warna kulit hingga merata. Serum berfungsi untuk membantu menyamarkan noda hitam dan meredakan peradangan jerawat yang muncul.

2. Sun Protection

Fungsinya untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung.

3. Krim Malam

Bagi yang berjerawat, bisa memilih Acne Night Cream yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit agar merata.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles