Jangan Dicontoh, 3 Zodiak Ini Dikenal Pesimistis dan Mudah Menyerah

Jangan Dicontoh, 3 Zodiak Ini Dikenal Pesimistis dan Mudah Menyerah

JawaPos.com – Optimisme harus selalu dipegang teguh dalam menghadapi sesuatu. Celakanya, banyak orang-orang yang memilih untuk bersikap pesimistis dalam hal apapun yang mereka lakukan.

Sulit untuk mengubah persepsi seorang yang pesimistis. Mereka tidak bisa melihat hal-hal dari sudut pandang yang baik.

Berdasarkan astrologi, ada tiga zodiak yang kental dengan sifat jelek ini, dilansir dari Pink Villa, Jumat (15/10).

 

1. Libra

Libra sering melihat sisi buruk dalam segala hal. Mereka cenderung melewatkan hal-hal penting dalam hidup karena sifat pesimistisnya.

Hampir tidak ada sifat yang menyenangkan jika mereka sudah merasa minder. Mereka akan menemukan sisi negatif dari segala sesuatu, dan akan menahan diri untuk melakukan hal-hal baru dalam hidup.

 

2. Gemini

Gemini juga terkadang terbukti paling pesimis. Sulit bagi mereka untuk percaya bahwa hal tertentu datang tanpa kerugian. Mereka tak percaya diri.

Gemini takut tentang segalanya. Mereka takut kalah. Dan pikiran negatif lebih sering daripada sisi positifnya.

 

3. Scorpio

Scorpio sering cemas tentang hal-hal terkecil. Mereka merasa tak siap dalam setiap situasi. Bagi mereka, penting untuk selalu bermain aman, dan menghindari segala sesuatu yang menurut mereka dapat membahayakan.

Mereka sering berpikir negatif tentang orang lain. Sulit bagi mereka untuk terlalu cepat mempercayai siapa pun. Mereka mudah curiga dan seringkali menjauhkan diri dari orang lain.

Editor : Banu Adikara

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles