Hati-hati Bergaul dengan 3 Zodiak ini, Mereka Mudah Obral Janji

Hati-hati Bergaul dengan 3 Zodiak ini, Mereka Mudah Obral Janji

JawaPos.com – Lebih mudah membuat janji daripada menepatinya. Dibutuhkan komitmen untuk tetap berpegang pada kata-kata dan berjanji ketika situasinya tidak menguntungkan. Oleh karena itu, mengingkari janji dirasa lebih mudah bagi sebagian orang.

Padahal janji adalah sesuatu yang paling berharga yang dapat dimiliki seseorang. Bagi sebagian zodiak, berdasarkan astrologi, menepati janji adalah hal yang sulit. Maka jangan langsung percaya jika mereka berjanji seperti dilansir dari Pink Villa, Selasa (19/10).

1. Gemini

Gemini akan mencoba yang terbaik untuk menepati janji, tetapi lebih sering mengatakan tidak. Maka akhirnya akan melanggarnya.

Bukannya mereka melakukannya dengan sengaja, tetapi ada saja yang membuat mereka akhirnya mengingkarinya. Jadi, lain kali ketika Anda membagikan rahasia pada seorang Gemini dan meminta mereka berjanji untuk menjaga rahasia itu, bersiaplah untuk patah hati.

2. Pisces

Orang-orang ini tidak sering membuat janji karena mereka tahu sulit bagi mereka untuk memenuhinya. Namun, ketika mereka melakukannya, jarang mereka akan menepatinya.

Bagi mereka, yang terpenting adalah tentang diri mereka sendiri. Jadi, jika janji itu diucapkan, mereka tidak akan malu untuk melanggarnya. Bersiaplah kecewa.

3. Libra

Libra juga buruk dalam menepati janji. Sulit bagi mereka untuk tidak membagikan semua rahasia pada teman mereka.

Mereka akan tetap jujur ​​kepada orang-orang terdekatnya. Akan tetapi selebihnya, mereka tidak malu melanggar janji, dan mengkhianati kepercayaan orang lain.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles