Maudy Ayunda Jadi Investor di Startup Segari

Maudy Ayunda Jadi Investor di Startup Segari

JawaPos.comStartup grocery commerce, Segari mendapatkan angin segar untuk mengembangkan bisnisnya melalui pendanaan Seri A dari para investor. Salah satunya adalah publik figur ternama Tanah Air, yakni Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda menyampaikan antusiasmenya untuk terlibat dalam Segari. Perempuan lulusan Stanford University tersebut tertarik berinvestasi di Segari karena dampak yang diciptakannya bagi masyarakat dan petani, serta pengalaman berbelanja yang dirasakan.

“Sebelum memutuskan untuk berinvestasi, saya sudah menjadi pelanggan Segari dan saya langsung menjadi penggemar karena produk yang saya dapatkan selalu segar karena langsung dari petani. Pemesanan produk juga sangat mudah dan diantarkan langsung ke rumah,” ungkap dia dalam siaran pers, Selasa (19/10).

Bagi Maudy, investasi itu lebih dari sekadar nominal yang dikontribusikan. Dampak untuk membantu petani lokal dalam mendapatkan penghasilan yang adil pun menjadikannya tertarik masuk sebagai salah satu pemodal Segari.

“Membuat saya semakin tertarik dengan Segari. Saya rasa ini adalah model bisnis yang bisa menjadi masa depan industri e-grocery Indonesia,” tutur dia.

Dikatakan, bahwa dirinya tidak sabar untuk memberikan kontribusi positif bagi masa depan Indonesia bersama Segari dalam mengembangkan terobosan yang dapat menjawab tantangan mendasar masyarakat dan petani. Apalagi berdasarkan pengamatannya, ekosistem startup di Indonesia saat ini semakin menjanjikan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Saifan Zaking


Credit: Source link

Related Articles