Nyalon di Rumah, 7 Jenis Perawatan Kecantikan Ini Paling Favorit

Nyalon di Rumah, 7 Jenis Perawatan Kecantikan Ini Paling Favorit

JawaPos.com – Pandemi membuat mobilitas masyarakat sedikit terbatas. Meski kasus sudah landai, pola hidup new normal membuat sebagian orang tetap memilih mengurangi akses ke sejumlah tempat pelayanan publik termasuk dalam merawat diri. Sejumlah salon kecantikan menjemput bola ke rumah konsumen untuk melakukan perawatan kecantikam di rumah.

Tren menggunakan jasa layanan terintegrasi berbasis rumahan sudah merambah perawatan kecantikan. Dalam obrolan daring bersama PT Global Digital Pesona lewat Kerenku, di Instagram Live @Kerenku_id terungkap kebiasaan kaum hawa kini berubah. Mereka lebih suka melakukan perawatan salon di rumah. Ketika ingin memanjakan diri dengan berbagai macam perawatan rambut, muka dan tubuh, cukup bersantai di rumah.

“Pandemi bukan halangan untuk melakukan perawatan rambut, muka dan tubuh. Di manapun dan kapanpun anda membutuhkannya, di rumah pun bisa,” ujar Presiden Director Kerenku, Irene Masrin baru-baru ini.

Menurutnya, perkembangan layanan online yang pesat ternyata dapat memperluas lapangan pekerjaan dan juga membantu masyarakat. Maka para stylist, capster, masseur ataupun makeup artist bisa datang ke rumah konsumen.

“Termasuk tetap protokol kesehatan ya. Wajib untuk vaksin lengkap serta harus mengikuti protokol kesehatan yang sangat ketat,” tegas dia.

Ternyata ada 7 layanan favorit yang menjadi pilihan kaum hawa selama di rumah. Apa saja?

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles