Rahasia Nagita Slavina Tetap Tampil Cantik saat Hamil

Rahasia Nagita Slavina Tetap Tampil Cantik saat Hamil

JawaPos.com – Artis Nagita Slavina diketahui tengah mengandung calon anak kedua. Meski demikian, istri dari Raffi Ahmad tersebut tetap terlihat segar dan cantik seperti biasanya. Lantas, apa rahasia Nagita untuk tetap cantik saat hamil?

Perlu diketahui, saat hamil, kondisi tubuh perempuan berubah. Hormon pun mengalami perubahan sehingga tak jarang menyebabkan beberapa masalah kulit.

Seiring peningkatan estrogen pada tubuh, beberapa hal mulai dirasakan ibu hamil. Bahkan ibu hamil kerap mengalami pigmentasi kulit. Namun ada juga sebagian ibu hamil mengalami wajah bercahaya selama kehamilan atau sering disebut pregnancy glow.

Namun, bagi perempuan yang akrab disapa Gigi ini, semua wanita terlahir cantik. Tapi kecantikan kulit tetap harus dijaga dan dirawat. Sehingga saat hamil pun, Gigi rajin merawat kecantikan kulitnya. Tak hanya pakai skin care atau make up tapi juga dengan makanan sehat.

“Selama hamil selain mengkonsumsi makanan-makanan sehat kaya serat, protein, nutrisi, dan vitamin yang tercukupi, banyak minum air putih. Aku juga terbiasa tetap berdandan dengan menggunakan kosmetik tentunya yang aman untuk ibu hamil,” ujar Gigi.

Untuk make up sendiri, Gigi lebih suka dengan riasan wajah yang ringan untuk terlihat lebih fresh. Baginyam make up yang berat hanya dipakai dalam even tertentu. “Kalau buat aku, sehari-hari ibu hamil harus tetap fresh cantik karena bisa mempengaruhi mood seharian,” sambungnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link

Related Articles