Peringati Sumpah Pemuda, Edukasi Pentingnya Proteksi sejak Dini

Peringati Sumpah Pemuda, Edukasi Pentingnya Proteksi sejak Dini

JawaPos.com – Memperingati hari Sumpah Pemuda dan Bulan Inklusi Keuangan digelar acara Brins Coffee Talks di Kopi Muja, Gandaria pada 28–31 Oktober 2021. Acara yang mengusung tema “Jagain Pemuda” ini menjadi kesempatan untuk meliterasi untuk mengedukasi generasi millennial mengenai pentingnya proteksi sejak dini.

Pemuda Indonesia selalu menjadi motor penggerak untuk perubahan dari mulai zaman sumpah pemuda sampai dengan saat ini. Tujuan utama BRI Insurance (Brins) melalui acara ini ingin menyampaikan bahwa dalam menjalankan kegiatan sehari-hari dan menggapai cita-citadengan telah terproteksi dari berbagai risiko.

Acara yang berlangsung selama empat hari ini menyajikan sederet rangkaian acara menarik seperti Photo Competition, Exhibition dan Workshop dengan tema “Jaga Semangat Jiwa Muda” di Instagram, pengalaman augmented reality, dan rublic talkshow. Public Talkshow yang diadakan pada 28 Oktober 2021 itu menghadirkan sejumlah influencer. Mereka adalah Fathia Izzati (content Creator dan penyanyi) dan Akbar Rais automotive rnthusiast dan content creator).

Bersama kedua influencer ini akan membahas tentang mengatur keuangan di kehidupan sehari-hari. Fankar Umran, CEO Brins menyampaikan, ’’Ini menjadi momen yang sangat pas karena Oktober merupakan bulan inklusi keuangan yang telah ditetapkan oleh OJK. Kami berharap dengan adanya event ini pemuda jadi lebih terliterasi masalah keuangan khususnya asuransi, kami berharap dengan meliterasi pemuda tentang keuangan mereka.’’

Dalam rangkaian acara itu, kopi gratis diberikan bagi pengunjung yang download aplikasi Brins Mobile. Melalui aplikasi BRINS Mobile ini para pengunjung dapat membeli asuransi yang dapat disesuaikan kebutuhan dengan cepat dan murah menggunakan fasilitas customize dan mendapatkan promo pembelian dengan diskon 25 persen asuransi kendaraan, 15 persen, asuransi tempat tinggal, dan 20 persen asuransi diri. (*)

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Antara


Credit: Source link

Related Articles