RC Motogarage perluas outlet

RC Motogarage perluas outlet
Jakarta (ANTARA) – RC Motogarage memperluas outlet yang berada di bilangan Jl. H. Nawi, Jakarta Selatan guna memberikan kenyamanan kepada pelanggan saat mencari produk apparel yang diinginkan.

“Perluasan area showroom RC Motogarage di jalan H. Nawi ini demi kemudahan dan kenyamanan pelanggan memilih produk apparel dari kedua segmen itu,” ungkap Owner RC Motogarage, Reyner Alexander dalam keterangan resminya, Sabtu.

Dalam hal ini, produk-produk untuk para penggemar kendaraan adventure, motor custom dan juga classic terus berdatangan sehingga perluasan area memang sangat dibutuhkan.

Produk apparel untuk keperluan bagi para pencinta adventure, motor custom dan juga classic memang saat ini tengah menjadi buruan bagi penggemarnya sehingga RC Motogarage selalu memberikan ragam pilihan yang lengkap di outlentnya.

Ketersediaan produk yang ada meliputi adventure boots lengkap dengan celana panjang dan baselayer, hingga sepatu serta T-shirt sampai dengan jaket dengan stylish khas.

Seluruh produk apparel baik adventure maupun custom/classic tersedia dalam beberapa ukuran dan model, yang disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan.

“Perluasan area showroom ini demi kemudahan dan kenyamanan pelanggan saat berkunjung. Penambahan outlet ini membuat total luas outlet mencapai 140 – 150 meter,” kata Reyner.

Dalam hal ini, penambahan segmen produk apparel di area showroom tidak hanya dilakukan pada outlet RC Motogarage di Jakarta saja. Untuk di kawasan Bandung dan Gading Serpong diperlakukan sama.

“Kami mendapat keleluasaan untuk memajang seluruh produk apparel yang dijual, terutama di segmen adventure dan custom, yang mengisi area baru tersebut,” ucap Reyner.

Sebagai informasi tambahan, RC Motogarage menghadirkan berbagai produk apparel ternama seperti Arai, Nolan, HJC dan lain sebagainya. Sedangkan merek perlengkapan riding seperti Taichi, TCX, Alpinestars, Klim, Spidi dan lain sebagainya.

RC Motogarage Jakarta berlokasi di jalan H. Nawi, sementara di Bandung bertempat di Jl. Pungkur no 122, Kec. Regol, Kota Bandung dan Gading Serpong di Ruko Mendrisio 3 blok B no 21, Jl. Boulevard iL Lago.

Baca juga: Tak hanya “anak gunung”, EIGER sedia produk untuk kasual dan motora

Baca juga: Tips riding yang aman musim hujan

Baca juga: AHM edukasi ribuan pemuda berkendara aman dan nyaman

Pewarta: KR-CHA
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021

Credit: Source link

Related Articles