Pasca Kecelakaan Bersama Gaga, Selebgram Edelenyi Laura Meninggal

Pasca Kecelakaan Bersama Gaga, Selebgram Edelenyi Laura Meninggal

JawaPos.com–Selebgram Edelenyi Laura dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu (15/12). Laura meninggal setelah kecelakaan yang mengakibatkan penyakit spinal cord atau cedera tulang belakang yang dideritanya sejak 2019.

Kabar duka itu disampaikan manager Laura, Aan Story. Aan mengunggah kabar itu via Instagram Story.

Innalillahi wainnailaihi rojiun. Turut berpulang ke rahmatullah, adik dan juga sahabat kami Edelenye Laura Anna. Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah,” tulis Aan.

Penyakit Spinal Cord atau cedera tulang belakang yang diderita Laura itu disebabkan kecelakaan mobil pada 8 Desember 2019. Kecelakaan itu terjadi ketika mantan kekasihnya, Gaga Muhammad, mengendarai mobil dan mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi.

Akibat kecelakaan itu, Laura mengalami cedera tulang belakang yang membuatnya lumpuh. Sementara itu, Gaga hanya mengalami cedera ringan.

Pada November 2021, Laura bersama keluarga dan sahabatnya membawa kasus kecelakaan itu ke jalur hukum. Laura menyebut kecelakaan itu disebabkan Gaga yang menyetir dalam pengaruh alkohol.

Persidangan itu dimulai pada Kamis (1/12). Usai persidangan, Laura sempat menuliskan permohonan pada beberapa instansi terkait supaya kasus tersebut diungkap tuntas.

Saya bukan mengemis kasihan tapi saya yang karena kecelakaan tersebut sampai saat ini masih dalam keadaan CACAT sementara laki-laki itu melenggang bebas dan tidak sedikitpun ada tanggung jawab tidak ada itikad baik dan permohonan maaf pun tidak ada pak. Saya mohon keadilan @kemenkumahm_RI @kejaksaan.ri komisi3 @dpr_ri,” tulis Laura.

Dilansir dari World Health Organization, spinal cord injury atau cedera tulang belakang merupakan kerusakan sumsum tulang belakang. Dampak dari penyakit itu adalah kerusakan fungsi tubuh secara permanen.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : rafika


Credit: Source link

Related Articles