New Life Style, Model Ini Tunjukan Hasil Kerokan di Catwalk

New Life Style, Model Ini Tunjukan Hasil Kerokan di Catwalk

JawaPos.com – Ada tampilan yang berbeda pada acara sesi peragaan busana atau Fashion Show beberapa model aktris ternama seperti Jessica Iskandar, Aura Kasih, Tyas Mirasih, Marsha Aruan dan Jolene Marie. Kali ini, para model ini memakai baju backless dan menunjukan punggung yang belang-belang alias habis kerokan.

Momen ini pun menjadi viral dan dibahas oleh netizen di social media, seperti yang dilansir dari akun Instagram @lambeturah_official yang memposting foto dan video dengan caption “Ga sengaja lg nonton tipi eh liat hut transmedia lg live, pas segmen fashion show kok ada yang aneh…. Minceu baru ngeh, itu model pada dikerokin semua badannya shaaay, keren banget. Tradisi kerokan di angkat ke tv, fashion show pula. Mince jadi pengen lgsg kerokan juga wkwk” dan menjadi trending topic TOP 10 di platform Twitter.

Ternyata mereka sedang menyuarakan Kerokan sebagai New Life Style, jadi sekarang kita tidak perlu malu dan menutupi jika habis kerokan. Sebab, kerokan menjadi budaya Indonesia secara turun menurun. Namun biasanya kerokan menggunakan koin, tapi kerokan sekarang udah naik level yang mana kerokan jaman sekarang sudah praktis dan higienis menggunakan Plossa Eucalyptus.

Plossa Eucalyptus Minyak Aromatherapy memiliki empat manfaat dalam 1 produk. Plossa Eucalyptus dapat digunakan untuk Kerokan, Inhaler, Pijit dan Oles. Apalagi, dalam musim hujan seperti saat ini masyarakat mudah sekali terkena penyakit, yang paling sering adalah masuk angin.

Jika sudah masuk angin, kerokannya tidak boleh menggunakan koin lagi, tapi pakai Plossa Eucalyptus karena praktis dan lebih higienis. Caranya mudah, tinggal oles dengan bagian roll-on dan kerok pakai bagian tutupnya yang pipih Selain masuk angin, kalau musim hujan dan udara dingin kita juga gampang terkena flu.

Kemudian, jika mengalami flu hidung mampet, bisa dilegakan dengan hirup inhaler Plossa Eucalyptus agar nafas jadi plong. Kalau pegel – pegel, bisa pakai ujung Plossa Eucalyptus yang tumpul untuk pijit – piit dibagian yang pagel. Dan di masa panemi seperti saat ini, kita tetap harus jaga prokes dengan pakai masker.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Romys Binekasri, ARM


Credit: Source link

Related Articles