2 Pilihan Gaya Rambut untuk Pria Agar Tampil Klimis dan Necis

2 Pilihan Gaya Rambut untuk Pria Agar Tampil Klimis dan Necis

JawaPos.com – Penampilan pria akan lebih menarik bagi perempuan jika memiliki gaya rambut yang rapi. Ingin tampil dengan gaya rambut nuansa rapi dan cool atau rapi dan klimis itu adalah pilihan. Apalagi saat ini hampir semua karyawan sudah mulai rutin kembali ke kantor atau menemui klien secara offline. Pastikan menata gaya rambut agar selalu terlihat rapi. Penampilan yang rapi bisa membuat semakin semangat kerja dan juga meningkatkan kepercayaan diri.

Dalam keterangan virtual bersama Bellagio Hair Styling Fiber baru-baru ini, ada dua cara untuk menjadikan tatanan dan gaya rambut pria tahan lama. Sehingga membantu mengurangi ikal, keriting, dan rambut yang sulit diatur. Hasil akhirnya adalah rambut yang rapi dengan kilau yang terlihat natural.

Sangat cocok untuk menciptakan gaya rambut apapun, mulai dari acak atau gaya kasual, hingga gaya rambut klasik yang rapi. Sehingga rambut memiliki daya tahan yang cukup lama, tetap rapi, serta mampu menciptakan gaya rambut bervolume, bertekstur, hingga klimis sekalipun.

Dalam laporan Men’s Hairstyle Today, untuk mengaplikasikan pomade ke rambut dengan benar, Anda harus selalu menghangatkannya dengan menggosokkannya di antara telapak tangan, seperti yang diarahkan sebelumnya. Kemudian ikuti langkah-langkah ini untuk menata rambut dengan pomade.

Dengan kedua tangan, pijatkan pomade ke rambut di mana-mana, jangan hanya fokus pada satu bagian. Setelah pomade didistribusikan secara merata ke seluruh rambut, mulailah menata gaya rambut yang Anda inginkan.

1. Gaya Rambut Messy yang Kasual

Model rambut yang bisa dibuat Fringe, messy undercut, dan semua gaya rambut acak lainnya.

2. Gaya Rambut Sleek

Cara mendapatkan gaya rambut sleek sisir rambut dengang rapi. Model rambut yang bisa dibuat Slick back, sleek pompadour, sleek undercut, dan semua gaya rambut klimis.

Tips Pakai Pomade atau Wewangian Rambut

1. Jangan Berlebihan

Sesuaikan produk yang kamu ambil dengan tebal atau tipisnya rambutmu, serta gaya rambut yang ingin ditampilkan. Terlalu banyak mengaplikasikan produk akan mengaplikasikan tampilan rambut yang tampak basah, berminyak, dan lepek.

2. Gunakan pada Rambut yang Sedikit Basah atau Lembab

Hasil akhir akan jauh lebih bagus jika mengaplikasikannya pada rambut yang sedikit basah atau lembab. Karena berbahan dasar air, Anda juga bisa melakukan double styling, yaitu dapat digunakan sebagai style formal di pagi hari, dan style acak atau kasual di sore hari hanya dengan sedikit membasahi rambut.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles