Gelar Acara 7 Bulanan Aurel, Atta Halilintar Deg-degan

Gelar Acara 7 Bulanan Aurel, Atta Halilintar Deg-degan

JawaPos.com- Pasangan suami-istri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara 7 bulanan kehamilan di sebuah hotel di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan Sabtu (18/12). Acara ini digelar dengan mengusung tradisi adat Jawa.

Atta Halilintar mengatakan, ada perasaan deg-degan dirasakannya di momen acara 7 bulanan. Deg-degan itu lebih ke rasa takut dia melakukan kesalahan mengingat Atta tidak terlalu paham akan ritual adat Jawa.

“Deg- degannya lebih ke takut salah soalnya adat gitu ya, dan pertama kali juga. Untungnya dipandu, diajarin, dan segala macam. Kayak aku gak tahu nyiramnya kemana, kanan, kiri, perut,” kata Atta Halilintar di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan.

Atta takut salah karena prosesi adat sarat akan makna. Dia tentu saja tak mau melakukan kesalahan di momen penting tersebut. Selain itu, Atta mengaku acara 7 bulanan adalah pertama kali dijalaninya. Karena meski punya adik banyak, Atta Halilintar mengaku tidak pernah ada acara 7 bulanan di keluarganya dulu.

Atta Halilintar mengaku, semua rangkaian acara 7 bulanan sangat menarik bagi dirinya. Acara berlangsung dengan khidmat. “Tadi ada sungkeman, pecah telor, pecah kendi dan segala macam. Seru banget ini, kan baru pertama kali ya,” katanya.

Aurel Hermansyah menimpali, dalam acara 7 bulanan, juga ada acara khusus mengungkapkan jenis kelamin buah hati. Dan untungnya prosesi tersebut semakin menguatkan hasil tes USG yang menyatakan bahwa jenis kelamin calon buah hatinya itu adalah perempuan.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles