Potret Keragaman Kecantikan Perempuan dalam Koleksi Terbaru Aleza

Potret Keragaman Kecantikan Perempuan dalam Koleksi Terbaru Aleza

JawaPos.com – Kecantikan sejatinya bisa dipancarkan setiap perempuan dengan keunikan karakternya masing-masing. Tak sebatas fisik, kecantikan bisa terpancar lewat perilaku, pemikiran hingga cara menempatkan diri dengan penampilan yang tepat. Sehingga sudah seharusnya perempuan lebih percaya diri dengan apa yang ada pada dirinya.

Bicara soal penampilan, perempuan diajak lebih berani mengeksplor mix and match pakaian yang sesuai dengan karakternya. Lewat koleksi terbarunya ELYSIAN, Aleza menghadirkan potret keragaman kecantikan perempuan yang ditonjolkan melalui modest wear.

Diungkapkan Gita Prisilfia, Head of Product Development and Brand Strategy Aleza, tepat di tahun ke 5 Aleza, koleksi ELYSIAN memiliki arti cantik dan kreatif. Sehingga dalam koleksi ini, Aleza mengajak para pecinta modest wear untuk lebih aware terhadap body positivity dan age positivity.

“Bahwa setiap wanita tanpa mengenal usia, warna kulit dan bentuk tubuh tetap dapat berpenampilan cantik dan menarik. Beauty is not defined by skin color, age or body type,” ujar Gita dalam konferensi pers ‘The Journey of Beauty’ pada hari jadi Aleza yang ke-5.

Hal ini terlihat dari para model dengan beragam warna kulit seperti dark skin, light skin, curvy, skinny membawakan koleksi Aleza. Koleksi pun dibawakan dengan model lintas generasi. ELYSIAN mewakili keberagaman style modest fashion di Indonesia.

Bagi mereka yang menyukai gaya feminin, printed skirt dan dress dengan ornament pattern bisa menjadi pilihan. Tersedia pula beberapa atasan dengan variasi bahan pilihan yang nyaman dengan detail bordir, embellishments dan lace untuk tampilan semi-formal. Sweat-shirt serta knit cardigan hadir untuk melengkapi tampilan casual.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah


Credit: Source link

Related Articles