Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan, Celine Evangelista: Jadi Pelajaran

Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan, Celine Evangelista: Jadi Pelajaran

JawaPos.com – Celine Evangelista masih sangat syok dan terpukul atas meninggalnya sang sahabat, Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi, akibat kecelakaan tunggal yang mereka alami.

Menurut Celine, musibah yang terjadi pada pasangan suami-istri ini seharusnya menjadi pelajaran berharga bagi kita semua. Yaitu untuk tidak mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi. Sebaliknya, harus tetap mematuhi tingkat kecepatan yang sudah ditetapkan.

“Ini jadi contoh bagi kita semua hati hati kalau berkendara, beristirahat setiap 3 sampai 4 jam sekali karena disiapkan rest area untuk beristirahat,” kata Celine Evangelista di Jakarta, Rabu (10/11).

Dia meminta para pengendara kendaraaan untuk lebih memiliki kepekaaan pada kondisi badan mereka sendiri. Jika sudah  merasakan capek,sebaiknya tidak memaksakan diri dalam berkendara. Karena hal itu berpotensi terjadinya kecelakaan. “Mungkin juga bergantian dengan penumpang yang lain, jangan memaksakan diri karena badan pasti capek, harus istirahat,” paparnya.

Di mata Celine Evangelista, Vanessa termasuk orang yang tidak hitung-hitungan ketika membantu orang lain. Dia bahkan bersaksi kalau almarhumah masih mau membantu orang lain meski dirinya dalam keadaan susah. “Kalau kita kadang masih mikir-mikir ya, dia nggak. Dia baik, tulus,” tuturnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel bersama suaminya, Febri Andriansyah mengalami kecelakaan di KM 672+400A Tol Jombang Jawa Timur arah Surabaya, Kamis (4/11) siang, sekitar pukul 12.36 WIB. Akibat insiden ini, Vanessa dan Febri meninggal dunia.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles