‘Amazing Property Expo 2021’ Mudahkan Masyarakat Temukan Properti Sesuai Kebutuhan – KRJOGJA

‘Amazing Property Expo 2021’ Mudahkan Masyarakat Temukan Properti Sesuai Kebutuhan – KRJOGJA

SLEMAN, KRJOGJA.com – Amazing Property Expo 2021 yang diselenggarakan DPD Real Estat Indonesia (REI) DIY didukung PT Mavindo Pratama menghadirkan berbagai pilihan sekaligus solusi bagi masyarakat yang membutuhkan properti. Ajang pameran properti dengan great sale ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat menemukan properti sesuai kebutuhan masing-masing.

Ketua Pameran Amazing Property Expo 2021 Yanto Wibowo mengatakan event pameran Amazing Property Expo 2021 ini merupakan agenda tahunan DPD REI DIY sebagai wujud terima kasih bagi masyarakat yang selama ini mempercayakan pemenuhan kebutuhan tempat tinggal dan instrumen investasi kepada produk properti anggota REI selama ini. Pameran yang di gelar di Atrium Utama Plaza Ambarrukmo sejak 15 hingga 26 Desember ini mendapatkan sambutan yang positif dari pengunjung.

” Pameran yang diikuti 27 pengembang anggota DPD REI berupa rumah hunian, apartemen, perkantoran hingga ruang niaga yang mendapatkan sambutan baik dari pengunjung. Selain itu, event tersebut menampilan 5 stand perbankan dan 3 pendukung perumahan yang menerapkan standar protokol kesehatan dengan ketat,” katanya, Selasa (21/12/2021).

Yanto menuturkan pameran offline inu diadakan kedua kalinya selama pandemi Covid-19 dengan mempertemukan pengembang dan pembeli.langsung tanpa mengesampingkan protokol kesehatan. Selain itu, pameran tersebut sekaligus dapat memulihkan kepercayaan masyarakat terhadap sektor properti di tengah isu krisis global akibat pandemi.

” Masyarakat tidak perlu takut bertransaksi di sektor properti  baik sebagai pemenuhan kebutuhan tempat tinggal ataupun sebagai instrumen investasi. Justru inilah waktu yang tepat melakukan pembelian properti,”  tandasnya.

Menurut Yanto, dengan membeli properti saat ini masyarakat dapat dua keuntungan sekaligus yaitu apresiasi investasi diwaktu yang akan datang dan berperan serta memulihkan perekonomian tanah air yang masih perlu didorong belanja sektor riil dan investasi termasuk properti di dalamnya. Sebab bisnis properti masih menjadi salah satu penggerak perekonomian yang dampak pandemi Covid-19.

” Jadi sektor properti sangat berperan penting bagi perekonomian Indonesia dan memiliki multiplier effect bagi lebih dari 170 sub sektor industri padat karya di bawahnya termasuk  pertumbuhan industri hulu,” tambahnya.  (Ira)

Credit: Source link

Related Articles