Hari Ibu, KPPG Beri Penghargaan Kepada Para Kadernya

Hari Ibu, KPPG Beri Penghargaan Kepada Para Kadernya

JawaPos.com – Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) memperingati hari ibu yang jatuh setiap 22 Desember. Salah satunya dengan menggelar pemberian penghargaan kepada kader-kader perempuan Partai Golkar yang berprestasi di bidangnya masing-masing.

Acara ini digelar secara hybrid yang dihadiri seluruh pengurus PP KPPG dan PD KPPG se-Indonesia. KPPG melaksanakan acara ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada seluruh perempuan Indonesia yang telah berperan besar bagi bangsa, karena perempuan merupakan sekolah pertama bagi anak-anak bangsa.

Para penerima penghargaan itu antara lain Yanti Airlangga selaku pegiat sosial dan penggerak budaya yang juga Ketua Umum IIPG, Hetifah Sjaifudian sebagai aktivis dan akademisi yang juga Wakil Ketua Komisi X DPR RI, dan Nurul Arifin selaku pelaku seni dan film serta Anggota Komisi I DPR RI.

“Sudah selayaknya bagi perempuan untuk menjadi ibu yang melahirkan ide-ide pembangunan, pemberdayaan, dan berkontribusi terhadap kemajuan negara,” ujar Ketua Umum PP KPPG, Airin Rachmy Diani dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Rabu (22/12).

Sementara itu, Ketua Dewan Penasihat PP KPPG Hetifah Sjaifudian mengatakan, perempuan harus mandiri dan mampu memberikan pengaruh yang baik bagi bangsa.

“Sekat penghalang bagi perempuan untuk beraktualisasi sesuai keinginannya hanya ada di pikiran masing-masing,” imbuhnya.


Credit: Source link

Related Articles