Kembangkan Sport Tourism, Citilink Diganjar Penghargaan Kemenpora

Kembangkan Sport Tourism, Citilink Diganjar Penghargaan Kemenpora

Jawapos.com – Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) memberikan penghargaan kepada maskapai penerbangan Citilink atas jasanya dalam menggerakkan masyarakat untuk giat berolahraga.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta kepada Direktur Operasi Citilink Erlangga Sakti pada 21 Desember 2021 di kantor Kemenpora.

Diberikannya penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas rangkaian program pengembangan sport tourism di lima destinasi super prioritas yang digelar oleh Citillink, dimana turut serta meningkatkan industri pariwisata di era adaptasi kebiasaan baru (new normal).

Diketahui, Citilink memiliki komunitas Citilink Community sebagai wadah untuk pelanggan maskapai tersebut yang memiliki ketertarikan di bidang olahraga. Saat ini, hadir dengan berbagai pilihan, yaitu bersepeda (CitiCyclink), golf (CitiGolf), diving (CitiDivink), surfing (CitiSurfink), dan gantole (CitiFly).

“Citilink sebagai maskapai Indonesia turut berkontribusi dengan ikut mengampanyekan program tersebut melalui kegiatan Hidup Sehat Series 2021 yang telah diselenggarakan di berbagai destinasi pariwisata superprioritas seperti Mandalika, Borobudur, dan Bali,” ujar Raden Isnanta dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Jumat (24/12)

Isnanta juga berharap ke depannya kerja sama antara Kemenpora dengan Citilink dapat semakin sinergis, khususnya dalam pengembangan olahraga pariwisata. Karena, banyak acara olahraga yang kami selenggarakan di destinasi wisata


Credit: Source link

Related Articles