Tren Skin care, Makeup, Hingga Fashion Paling Populer Pada 2021

Tren Skin care, Makeup, Hingga Fashion Paling Populer Pada 2021

JawaPos.com – Tahun 2021, dunia masih dilanda pandemi Covid-19 dengan munculnya berbagai varian baru. Salah satunya adalah varian Delta dan ditutup dengan Omicron. Karena itu, meski segala kegiatan dan pembatasan sudah mulai kembali dibuka, namun hal itu tetap memengaruhi tren industri kecantikan dari mulai makeup, skincare, hingga fashion.

Industri kecantikan masih meluncurkan berbagai produk yang disesuaikan dengan momen pandemi. Tren penggunaan masker, hand sanitizer hingga masalah kulit seperti jerawat akibat pemakaian masker, masih banyak menjadi isu sepanjang tahun 2021. Catatan JawaPos.com, dirangkum dari berbagai sumber, inilah berbagai tren kecantikan hingga fashion yang paling populer sepanjang tahun 2021.

Tren Perawatan kulit (Skincare) Paling Favorit

Skincare Seputar Maskne

Dalam laman Pink Villa disebutkan, masker untuk mencegah Covid-19 masih menjadi tren. Sayangnya seseorang yang memiliki kulit rawan jerawat memiliki banyak hal yang harus dihadapi setiap kali harus keluar rumah. Skincare anti jerawat hingga sabun muka berbusa ringan, dan mengurangi riasan, akan membantu mengatasi masalah maskne.

Plant Based Product

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles