Kehidupan Asmara 3 Zodiak Ini Bakal Bahagia Pada 2022

Kehidupan Asmara 3 Zodiak Ini Bakal Bahagia Pada 2022

JawaPos.com – Kabar baik bagi Anda yang sedang mencari jodoh atau dekat dengan seseorang. Tahun 2022 menjadi tahun keberuntungan bagi sebagian orang.

Bagi yang sudan berpasangan, sejumlah pasangan akan mengalami fase harmonis dan bebas tekanan. Bagi yang belum berpasangan, akan bertemu seseorang yang baru.

Dilansir dari YourTango, Rabu (29/12), Pakar Astrologi Ruby Miranda mengungkap nasib percintaan berdasarkan astrologi. Tahun 2022 akan bahagia bagi sebagian orang. Fase ini terutama akan dialami sejumlah zodiak terutama sejak akhir Desember hingga Mei 2022. Siapa saja mereka?

1. Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Hubungan Leo sedang aman dan semuanya akan baik-baik saja. Kadang-kadang Leo mungkin bertingkah terlalu manja, akan tetapi sikap itu tetap membuat hubungan terasa nyaman. Jangan terlalu bersikap khawatir terhadap pasangan.

Leo akan merasakan hubungan yang cukup beruntung, romantis maupun harmonis. Keberuntungan datang dalam bentuk pengakuan. Kehidupan cinta akan berjalan indah.

2. Libra

Libra sudah lama tersiksa menyaksikan semua mantannya jatuh cinta lagi dengan seseorang. Libra merasa sakit hati dan merasa ditinggal sendirian. Libra memang membutuhkan sosok untuk move on.

Keberuntungan akan sejalan dengan harapan di tahun ini. Libra akan menemukan orang yang tepat atau akan dikenalkan dengan orang yang tepat. Yakinlah mereka akan jadi yang terbaik.

3. Capricorn

Capricorn paling beruntung dalam cinta. Semuanya menjadi sangat berarti dan berjalan positif.

Selama ini semua energi begitu terkuras. Capricorn banyak merasakan sakit hati. Maka sudah saatnya Capricorn bahagia. Capricorn mendambakan getaran positif itu. Sesuatu yang hebat akan terjadi pada Capricorn dan pasangan. Segalanya akan lebih terbuka.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles