Shireen Sungkar Banyak Belajar dari Irwansyah

Shireen Sungkar Banyak Belajar dari Irwansyah

JawaPos.com – Shireen Sungkar mengakui cobaan yang terjadi pada Irwansyah dan Zaskia Sungkar sunggah sangat berat. Kesabaran mereka sempat diuji atas sejumlah permasalahan yang terjadi dalam kehidupan mereka.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar sempat diuji cukup sulit dalam mendapatkan keturunan. Akan tetapi dengan berbekal kesabaran dan usaha yang serius, mereka akhirnya memiliki buah hati bernama Ukkasya Muhammad Syahki yang lahir pada 30 Maret 2021.

Irwansyah juga sempat diuji oleh kasus dugaan penipuan atas laporan rekan bisnisnya, Medina Zein, senilai Rp 1,9 miliar. Namun dalam perjalanan kasus ini, Mabes Polri akhirnya menghentikan kasusnya dengan dikeluarkannya Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) karena dianggap tidak cukup bukti.

Dan yang terbaru, Irwansyah- Zaskia Sungkar diuji dengan dijahati oleh adik kandung sendiri, Hafiz Fatur. Ia meminjam uang ke salah satu bank dengan jumlah nominal kurang lebih Rp 2 miliar atas nama mereka. Hafiz Fatur diam-diam mengambil sertifikat rumah milik Irwansyah dan kemudian dibawa ke bank sebagai jaminan.

Gara-gara ulah Hafiz Fatur ini, kini rumah milik Irwansyah- Zaskia Sungkar yang terletak di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, dipasangi plang yang memperlihatkan rumah itu telah disita oleh bank setelah pembayaran cicilan macet.

Melihat banyaknya masalah yang dihadapi Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar mengaku banyak belajar tentang ketegaran, kesabaran dan ketabahan dari mereka.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles