Penyerahan Hadiah Mobil Xpander Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY – KRJOGJA

Penyerahan Hadiah Mobil Xpander Undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY – KRJOGJA

YOGYA, KRJOGJA.com – Dalam rangka undian Tabungan Sutera dan Sutera Emas Bank BPD DIY Tahun 2021 yang telah di selenggarakan pada hari kamis tanggal 16 Desember 2021. Pada hari jumat tanggal 7 Januari 2022 Bank BPD DIY Cabang Senopati menyerahkan 1 unit Mobil Xpander bertempat di kediaman ibu Sonny Palupi Chayani, kel. Sidokarto Godean Yogyakarta.

 

Ibu Sonny Palupi Chayani sebagai penabung yang beruntung mendapatkan 1 unit mobil Xpander dalam hal ini menyampaikan Terimakasih kepada Bank BPD DIY “saya mendapatkan hadiah yang luar biasa di penghujung tahun 2021 ini, semoga bagi saya berkah dan Bank BPD DIY juga semakin sukses dan terus berkembang dengan baik”

 

Pemimpin Cabang Senopati Bank BPD DIY, Sumarno dalam kesempatan ini mengungkapkan Bank BPD DIY lebih dekat kepada masyarakat supaya masyarakat bisa memanfaatkan Produk dan Jasa keuangan yang dimiliki Bank BPD DIY dan berusaha supaya setiap satu keluarga minimal memiliki satu rekening Bank BPD DIY.

 

Pada kesempatan ini pula, Bank BPD DIY melakukan pembukaan tabungan bagi warga sekitar sebagai wujud Inklusi Keuangan dan dilakukan penyerahan buku tabungan secara simbolis kepada 5 Pemuda pemudi setempat.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Sidokarto, H. Istiyarto Agus Sutaryo SE yang turut hadir menyaksikan penyerahan hadiah tersebut mengucapkan terimakasih atas Perhatian Bank BPD DIY kepada masyarakat dan tidak lupa atas hal tersebut kemungkinan juga dari masyarakat sidokarto berlomba-lomba untuk menabung di Bank BPD DIY. (*)

Credit: Source link

Related Articles