Alpinestars pamerkan pengembangan “Tech-Air” di CES 2022

Alpinestars pamerkan pengembangan “Tech-Air” di CES 2022
Jakarta (ANTARA) –

Produsen apparel untuk berkendara, Alpinestars hadirkan produk terbarunya yang akan masuk dalam jajaran Tech-Air pada ajang Consumer Electronic Show (CES) yang berlangsung di Las Vegas.

 

Pengembangan produk Tech-Air sudah bertahun-tahun dilakukan oleh Alpinestars, dengan harapan dapat memberikan rasa yang aman dan nyaman saat mengendarai motor di jalan biasa hingga lintasan balap.

 

Di CES, Alpinestars meluncurkan sistem airbag Tech-Air 10, Tech-Air 3, dan Tech-Air Off-Road V2 yang baru. Tech-Air 10 adalah versi terbaru dari sistem pakaian balapnya.

 

DIkutip dari Ride Apart, Selasa, Tech-Air 3 adalah sistem over-the-jacket yang dikembangkan AStars khusus untuk pengendara jalanan sehari-hari.

 

Terakhir, Tech-Air Off-Road V2 dan Alpinestars telah menguji sistem ini secara ekstensif dalam tiga Reli Dakar terakhir. Pengujian itu dilakukan bertujuan untuk memastikannya siap untuk setiap situasi off-road.

Sistem Tech-Air 3 dirancang untuk semua kondisi cuaca, sehingga diklaim sangat aman dan nyaman ketika digunakan dalam kondisi cuaca apapun.

 

 

 

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Credit: Source link

Related Articles