Rangga Azof Izin ke Haico Saat Beradu Akting dengan Lawan Jenis?

Rangga Azof Izin ke Haico Saat Beradu Akting dengan Lawan Jenis?

JawaPos.com – Rangga Azof dan Haico Van der Veken kerap didoakan para penggemar berjodoh di kehidupan nyata. Jika dilihat dari akun fanbase mereka di Facebook misalnya, para penggemar masih suka memposting foto kebersamaan Azof- Haico sampai sekarang.

Kedekatan Rangga Azof dengan Haico berawal dari mereka disatukan dalam project sinetron Samudra Cinta. Chemistry yang terbangun dalam sinetron itu demikian lekat dalam benak para penggemar. Meski sinetronnya sudah tamat, tapi para penggemar tetap gagal move on masih mengharapkan mereka benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata.

Dan Rangga Azof- Haico sampai saat ini memang masih sangat dekat bahkan terkadang memposting foto berdua di akun media sosial. Meskipun keduanya tidak memproklamirkan diri sebagai pasangan kekasih.

Karena kedekatan tersebut, apakah Rangga Azof selalu minta izin ke Haico jika beradu akting dengan lawan jenis seperti dalam serial Kupilih Cinta ? “Izin sih nggak, tapi ngasih tahu saja. Ada adegan ini nih,” kata Azof saat ditemui di bilangan Kemang Jakarta Selatan Senin (10/1).

Dalam serial Kupilih Cinta yang tayang di Video, Rangga Azof beradu akting dengan Aurelie Moeremans. Azof menegaskan dirinya tidak keberatan apabila Haico beradu akting dengan lawan jenis selain dirinya. Ia justru mendukung Haico mendapat kesempatan beradu akting dengan aktor lain untuk terus mengeksplore kemampuannya dalam berakting.

“Malah aku pengin banget Haico punya lawan main yang bisa mengembangkan akting dia. Aku juga pengin punya lawan main yang bikin akting aku berkembang. Biar nggak mentok di situ situ aja,” paparnya.

Rangga Azof bersyukur memiliki penggemar yang cukup solid. Dia merasa setiap project yang diambilnya di sinetron selalu berhasil mendatangkan penggemar yang baru. Akan tetapi memiliki banyak penggemar, diakui Azof, ada risiko yang harus ditanggugnya. Ia kadang dicibir jika ada hal-hal yang menurut penggemar kurang pas.

“Banyak hal yg gue pelajari dari fans. Gue harus mempertimbangkan apapun yang gue lakukan sekarang. Ruang gerik gue jadi semakin sempit tapi nggak masalah karena mereka yang mengapresiasi gue,” paparnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman


Credit: Source link

Related Articles