Cari Pasangan Terbaik, Menikahlah dengan Pemilik Empat Zodiak Ini

Cari Pasangan Terbaik, Menikahlah dengan Pemilik Empat Zodiak Ini

JawaPos.com – Jodoh atau belahan jiwa akan membuat hubungan berhasil dalam jangka panjang. Setiap orang selalu berusaha mencari pasangan yang sempurna. Meski tak ada hubungan asmara yang berjalan mulus, setidaknya sejumlah pasangan memang ditakdirkan berjodoh.

Berdasarkan astrologi, dilansir dari Pink Villa, Kamis (13/1), untuk menemukan seseorang yang sanggup berkomitmen dalam hubungan memang tak mudah. Kesetiaan, jujur, dan komitmen menjadi dasar dalam hubungan seperti yang dimiliki oleh sejumlah zodiak ini. Berikut adalah 4 zodiak yang bisa menjadi pasangan terbaik untuk Anda nikahi.

 

  1. Taurus

Taurus mencari stabilitas dan konsistensi dalam pernikahan. Mereka mampu menjadi istri dan suami yang luar biasa. Mereka adalah jiwa yang tulus, baik dan lembut yang tidak menginginkan apa pun selain pasangan hidup bahagia dan stabil. Mereka adalah perekat yang menyatukan keluarga. Pernikahan dengan mereka hanya sedikit negosiasi dan kompromi selebihnya menghargai pasangan.

 

  1. Pisces

Pisces tahu cara mencintai. Kreativitas dan nafsu cinta mereka tidak pernah berakhir. Mereka tidak takut ketika harus berbagi hati dan terhubung dengan pasangan. Mereka menerima pasangan apa adanya. Mereka akan selalu mengutamakan pasangannya apa pun yang terjadi. Saat berada dalam pernikahan, mereka akan memastikan bahwa pasangannya merasa bahagia, dicintai, diperhatikan, dan dilindungi.

Editor : Dinarsa Kurniawan

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles