Nasib 4 Zodiak Ini Bakal Merasa Sakit Hati dalam Waktu Dekat

Nasib 4 Zodiak Ini Bakal Merasa Sakit Hati dalam Waktu Dekat

JawaPos.com – Kehidupan pribadi seseorang tak selalu berjalan mulus. Rintangan dan masalah yang terjadi dalam waktu dekat memicu retaknya hubungan. Bukan hanya dalam hubungan asmara, masalah dalam bisnis dan pertemanan juga kerap menimbulkan rasa sakit hati.

Berdasarkan astrologi, belakangan ini menjadi momen yang kurang bahagia bagi sejumlah zodiak. Berikut 4 zodiak yang kemungkinan akan mengalami sakit hati dalam waktu dekat seperti dilansir dari Pink Villa, Kamis (20/1). Siapa saja?

Aquarius

Aquarius harus tetap waspada. Hal-hal yang berjalan baik sampai sekarang mungkin berbalik arah dan berubah menjadi lebih buruk. Jika memiliki pertemuan bisnis yang direncanakan, Anda mungkin akan kembali kecewa. Keluarga kemungkinan besar menjadi penyebab penderitaan emosional itu. Jadi, waspadalah dan jangan mudah memasukkan sesuatu ke dalam hati untuk menghindari rasa sakit yang tidak perlu.

Virgo

Virgo juga harus bersiap untuk kemungkinan patah hati. Saat itulah mereka harus lebih waspada. Hindari berada dalam situasi di mana Anda dapat berdebat atau bertengkar. Pertahankan ketenangan dan jangan mudah terbawa suasana.

Editor : Kuswandi

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles