Bukan Dagu Lancip, Dokter Ungkap Tren Bentuk Wajah pada 2022

Bukan Dagu Lancip, Dokter Ungkap Tren Bentuk Wajah pada 2022

JawaPos.com – Sejumlah kaum hawa sepanjang tahun 2021 menginginkan wajahnya tampak lancip atau runcing. Tren wajah pizza atau dengan dagu tirus dan runcing membuat mereka melakukan pembentukam wajah (contouring) dengan teknik botox, tanam benang, hingga filler. Ternyata, tahun 2022 tren tersebut akan berubah.

Ahli Kecantikan dr. Stiven yang juga Managing Director of Derma Express mengatakan treatment facial, injection, dan infusion hingga treatment kontur wajah seperti botox, filler, dan tanam benang menggunakan benang Dextlift dapat mengencangkan kulit kendur. Metode tersebut juga mampu meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan 1 tahun dan downtime yang cepat.

Semua itu diminati kaum hawa untuk membuat dagunya menjadi runcing. Mengubah bentuk wajah dari mulai hidung, pipi, dan dagu. Dengan tanam benang, filler, hingga botox. Penirusan wajah memang selalu favorit. Namun tren dagu lancip diprediksi tak booming lagi tahun 2022.

“Tahun ini orang lebih ingin natural. Dagu yang terlalu runcing bikin muka kecil banget, pizza. Tak boleh berlebihan. Walaupun pasien minta ingin lancip kalau wajahnya enggak sesuai, kami sebagai dokter bukan sales, maka kami mengedukasi estetik yang benar kayak apa sih,” jelasnya kepada wartawan di Derma Express Jalan Akses UI Depok, Kamis (20/1).

“Tren wajah natural sewajarnya. Kami ingin mengedukasi perempuan bahwa wajahnya tambah cantik tapi natural. Tak bisa ditebak bahwa dia filler atau tidak,” tambah dr. Stiven.

Selain meniruskan wajah, tren kecantikan tahun 2022 juga didominasi dengan perawatan kulit atau skincare. Jerawat juga masih menjadi masalah yang paling dikeluhkan.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Marieska Harya Virdhani


Credit: Source link

Related Articles